Kamis, 29 September 2011

The Green Kampus.....

Awal saya mau memasuki atau kuliah di The Green Kampus.

Waktu saya tamat SMK saya memilih kuliah sambil bekerja,,tetapi saya sebelumnya ngaggur udh cukup lama,tidak mendapatkan pekerjaan,,sehinggah saya tunda masuk kuliah,,karena kondisi keuangan wktu itu tdk memungkinkan untuk masuk kuliah...yah itu mungkin belum rezeky saya untuk ngelajut ke pendidikan lebih tinggi..tapi disamping itu juga saya trs bersabar dan berusaha untuk mencari pekerjaan agar bisa ngelajut kependidikan lbh tinggi....

Alhamdulilah sekian lama saya berusaha akhirnya saya mendapatkan pekerjaan yang bagus dan bisa juga sambil kuliah..dari pekerjaan itu lah saya bisa masuk kuliah,dengan dana hasil kerja saya  sendiri..dan dr situ juga saya,senang,bahagia dan lebih tenang krna tidak terlalu ngerepoti ke-2 orang tua saya...
Saya sangat bersyukur baget mungkin ini kesempatan saya..semua ini tidak akan saya sia-sia kan begitu saja..saya akan mempertahankan semua ini sampai selesai kuliah...

Semangat...........!!!!!!!!  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar