Rabu, 28 September 2011

Harapan di Kehidupan Saya....

Harapan...
Di setiap makhluk hidup yg pastinya memiliki sebuah harapan masing - masing...
Harap saya yang paling Utama.. saya hanya igin membahagiakan ke-2 orang tua saya dan saya juga tidak ingin mengecewakan ke-2 orang tua saya ,,dengan itu saya harus bekerja keras dan kuliah dengan baik,agar saya mendptkan kebahagian yang bisa diblg cukup sempurna..kebanyakan org psti juga sm dengan harapan saya yg satu ini...
Harapan saya yg kedua.. insayallah selesai kuliah tepat waktu,,tanpa ada rintangan yg sulit,,sehinggah dapat menyebabkan terhambatnya  kuliah,agar tidak sia - sia selama ini saya bekerja dengan keras hanya demi harapan dan masa depan..
Harapan saya selanjutnya..saya ingin berguna bagi siapa saja..

Dari sekian banyak harapan saya..mungkin hanya ini  saja yang bisa saya paparkan tentang harapan di kehidupan saya.......Semoga harapan ku yg ini bisa terkabulkan...amiiin.......ya ALLAH..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar